Rossi Makin Kuat

Rossi Makin Kuat


GERNO DI LESMO – Hasil yang diperoleh Jerman memacu motivasi Valentino Rossi. Pembalap Fiat Yamaha itu merasa dirinya lebih kuat setiap hari.

Bisa menyabet posisi keempat, tentunya Rossi boleh berbangga hati. Pasalnya, pembalap asal Italia itu baru saja kembali menjajal trek setelah absen selama empat balapan karena mengalami patah tulang kaki saat di Mugello.

Sebenarnya, Rossi bisa saja menaiki podium jika mampu mengalahkan kecepatan Casey Stoner yang berhasil finish di urutan ketiga. Namun, Rossi sudah cukup puas dengan hasil perolehannya yang awalnya hanya berharap berada di posisi kelima.

Semua rivalnya patut lebih waspada dengan kembalinya The Doctor di trek. Sebab, Rossi merasa dirinya lebih kuat dan termotivasi untuk kembali mengincar podium di Laguna Sena pekan ini.

“Saya senang bisa kembali balapan di Sachsenring dan berjuang meraih podium. Meski gagal untuk meraihnya, namun hasil ini lebih dari yang kami harapkan,” ujar mantan pembalap Repsol Honda.

“Saya masih merasakan sedikit sakit pada kaki saya, namun saya merasa lebih kuat setiap hari dan berharap pekan ini kondisi saya bisa lebih baik. Dan sekali lagi saya bisa mencoba meningkatkan perfoma lebih baik lagi,” lanjut penyandang juara sembilan kali.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


“Laguna berbeda, namun kami selalu merasakan menyenangkan untuk balapan di sana dan dua tahun yang lalu saya bisa balapan dengan baik di sana,” tambahnya dikutip GPUpdate, Selasa (20/7/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER