Pedrosa: Laju Motor Harus Cepat

Pedrosa: Laju Motor Harus Cepat

Foto: Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa (Reuters)

MONTEREY - Andalan Repsol Honda Dani Pedrosa masih larut dalam kegembiraan usai merajai sesi balap GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, akhir pekan lalu. Namun dia tetap mengingatkan timnya tetap bekerja keras sebelum terjun pada sesi balap GP Amerika Serikat (AS) di Sirkuit Laguna Seca, Minggu (1/8/2010).

Pembalap asal Spanyol tersebut menekankan perlunya setting motor yang efektif agar melaju leih cepat. Langkah itu yang membuka peluang untuk mengulangi prestasi di Sirkuit Sachsenring.

Hal tersebut sangat vital untuk beradu cepat dengan pilar Fiat Yamaha Jorge Lorenzo di dan Valentino Rossi yang baru kembali ke lintasan. Apalagi, Pedrosa masih memiliki peluang menyalip perolehan poin Lorenzo yang kini memimpin klasemen pembalap.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


"Untuk menjadi pemenang di Jerman sangat fantastis. Itu berarti kami dalam kondisi baik saat terjun di Laguna Seca. Saya pikir balapan akan sangat mirip dengan GP Jerman, dengan putaran yang sangat dekat dan saya berharap kami mengulangi kinerja di Jerman," kata Pedrosa seperti dilansir reuters, Rabu (21/7/2010).

"Kunci keberhasilan di Sachsenring adalah kami bersaing dan lebih cepat dari sesi latihan pertama. Ketika semuanya sama seperti itu, kita memiliki momentum bersaing dengan rival kami dan mengalahkan mereka. Itulah yang saya ingin ulangi," beber pembalap Spanyol ini.

"Kami memiliki keyakinan besar di Laguna Seca dan tahun lalu kami bisa menang. Jadi saya sangat ingin berlibur setelah akhir pekan ini dengan kemenangan yang lainnya," tegas Pedrosa.

"Saya tahu kami harus bekerja sangat keras untuk mewujudkannya karena Lorenzo selalu meminimalisir kesalahan. Casey Stoner juga kembali ke tingkat yang terbaik dan Rossi pun tampil luar biasa. Saya yakin persaingan di Amerika akan lebih baik daripada Jerman," pungkasnya.(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER