Stoner: Rossi Bukan Pahlawan Lumpuh

Stoner: Rossi Bukan Pahlawan Lumpuh
Senin, 19 Juli 2010 - 10:25 wib
text TEXT SIZE :
Share
Arien Prihayuti Purmarai - Okezone
Valentino Rossi bersalaman dengan Casey Stoner di Sirkuit Sachsenring. Foto: Reuters

SACHSENRING – Valentino Rossi berhasil menyabet posisi keempat di GP Jerman Minggu (18/7/2010). Casey Stoner menyindir pembalap Fiat Yamaha itu bukan pahlawan lumpuh. Mengapa?

Dalam balapan di Sachsenring, Stoner dan Rossi terlibat persaingan sengit untuk memperebutkan podium. Bahkan, menjelang akhir lap Rossi nyaris saja bisa memperoleh juara ketiga, namun kalah cepat dengan pembalap Ducati itu.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


“Semua orang menganggap Rossi seperti pahlawan yang lumpuh. Dia memakai pin di kakinya dan hanya sedikit masalah pada ototnya,” ujar pembalap andalan Ducati dikutip Autosport, Senin (19/7/2010).

“Kami semua pernah cedera termasuk saya, Jorge dan Dani dan semua orang membicarakan mengenai ini. Namun, ketika Valentino cedera semua orang membicarakan mengenai perbedaan terbesarnya,” lanjut pembalap asal Australia itu.

Kendati demikian, Stoner mengaku terkejut melihat perfoma Rossi sangat impresif apalagi kondisinya belum pulih benar pascacederanya di Mugello. Selain itu Stoner menilai pembalap Italia itu pantas untuk mendapatkan hasil yang terbaik di Jerman.

“Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang pekan. Dia bisa balapan lebih cepat. Menurut saya masalah terbesarnya hanya masalah waktu untuk balapan. Namun kami melihat waktu lap yang cepat saat di Misano dan Brno,”jelas pembalap 24 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER