Cornetto Disc, inovasi terbaru es krim lezat dengan kepingan coklat dan saus coklat diseluruh bagian es krim

Cornetto Disc, inovasi terbaru es krim lezat dengan kepingan coklat dan saus coklat diseluruh bagian es krim

Dunia remaja identik dengan mencoba berbagai hal baru dan keinginan untuk berinovasi. Sebagai brand yang sangat memahami remaja, Wall’s meluncurkan Cornetto Disc sebagai inovasi terbarunya, berupa es krim rasa coklat dan vanilla dengan saus coklat di seluruh bagian es krim dalam format disc yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

lunch cornettoMeila Putri Handayani, Senior Brand Manager Cornetto mengatakan, “Wall’s kini meluncurkan Cornetto Disc, es krim dengan format kepingan disc coklat pertama di Indonesia. Es krim ini diluncurkan khusus untuk para remaja dan mereka yang berjiwa muda, yang sangat menyukai es krim, serta masih menganggap es krim maupun coklat merupakan salah satu bentuk eskpresi cinta dan kasih sayang. Cornetto Disc ini hadirdalam 2 varian yaituCornetto Disc Vanilla dan Cornetto Disc Chocolate, dengan kepingan coklat tebal di atas es krim-nya.”

“Cornetto mengerti bahwa remaja selalu mengalami momen-momen yang menakjubkan sekaligus membingungkan pada saat gebet-menggebet. Sebagai brand yang dekat dengan remaja, Cornetto menyadari bahwa hari kasih sayang merupakan momen yang berkesan dalam gebet-menggebet. Bersamaan dengan peluncuran Cornetto Disc, di momen hari kasih sayang ini, Cornetto juga telah mengajak para remaja merayakan momen berkesan tersebut melalui 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc serentak di 6 kota di Indonesia pada malam Valentine, tanggal 13 Februari lalu,” Meila menambahkan.

lunch cornetto1000 Serangan Cinta Cornetto Disc dipersembahkan sebagai sarana ekspresi bagi remaja saat gebet- menggebet, bahwa remaja tidak akan merasa sendirian, selalu ada teman tempat mereka berbagi cerita, karena pada saat seperti itu setiap remaja mengalami hal yang sama seperti remaja lainnya. Khusus untuk kegiatan 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc di Jakarta, Cornetto mempersembahkan Gerakan Serangan Cinta dalam format flash mob. Flash mob adalah sebuah gerakan yang dilaksanakan serentak oleh banyak orang di tempat umum secara singkat. Gerakan Serangan Cinta ini merupakan sebuah bentuk ekspresi ketika remaja terkena serangan cinta.

Selain itu, Cornetto juga memahami bahwa kehidupan remaja sekarang ini memiliki berbagai icon yang sangat dekat dengan keseharian mereka seperti musik, dunia digital, dan juga jaringan sosial. Untuk itu Cornetto menggandeng RAN sebagai brand ambassador.

”Dalam kampanye 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc, Cornetto menggandeng grup musik RAN sebagai brand ambassador. Cornetto melihat karakter personil RAN bisa mewakili target remaja Cornettoyang dinamis, senang berkumpul dengan teman-temannya, mulai gebet-menggebet , suka merasa deg-degan dan salah tingkah ketika bertemu dengan gebetan,” ungkap Meila.

lunch cornettoAstono Andoko (Asta) menyatakan, ”Kita seneng banget bisa kembali bekerja sama dengan Wall’s untuk menjadi brand ambassador Cornetto. Melalui kampanye 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc ini, kita sebagai remaja juga ingin sekali sharing cerita tentang pengalaman gebet-menggebet kita dan bagaimana perasaan kita pada saat terkena serangan cinta.”

Anindyo Baskoro yang akrab disapa Nino mengatakan, ”Usia remaja seperti kita ini pasti akrab banget sama yang namanya gebet-gebetan, kita juga sering banget ngerasa deg-deg-an, malu, salah tingkah jika ketemu gebetan kita. 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc ini benar-benar bikin kita sadar kalau ternyata semua remaja juga sama looh, melakukan hal yang sama pada saat terkena serangan cinta.”

Rayi Putra (Rayi) juga menambahkan, ”Setuju banget tuh sama Nino, aku juga suka bingung harus gimana kalau mulai menggebet cewek, yang jelas deg-deg-an iya, malu iya, jadi ngerti banget deh apa yang dirasakan oleh para remaja diluar sana. Pada saat terkena serangan cinta itu pasti kita membutuhkan sesuatu yang bisa bikin kita jadi ngerasa ngga sendirian, seperti teman-teman. Pokoknya pada saat kena serangan cinta itu campur aduk, manis, dingin kayak es krim Cornetto deh.”

Sejalan dengan kampanye ”1000 Serangan Cinta Cornetto” Cornetto sangat menyadari bahwadunia remaja dan dunia digital tidak bisa dipisahkan dewasa ini, situs jaringan sosial kerap dijadikan sebuah sarana yang sangat digilai remaja. Cornetto saat ini juga hadir melalui website dan berbagai jejaring sosial untuk bisa berbagi pengalaman dan bertukar cerita seputar dunia gebet-menggebet, terutama pada saat mereka kena serangan cinta. Mari bergabung bersama Cornetto melalui Website IceCreamOfLove (www.icecreamoflove.com), Fan Page IceCreamOfLove, Facebook IceCreamOfLove dan juga Twitter IceCreamOfLove,” tutup Meila.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER