Minta Maaf, Anggodo Cium Tangan Eks Jamintel Kejagung

Minta Maaf, Anggodo Cium Tangan Eks Jamintel Kejagung



Taufik Hidayat - Okezone
Anggodo Widjojo (Foto: Heru H/okezone.com)

JAKARTA - Pengadilan Tipikor hari ini menggelar percobaan suap kepada pimpinan KPK dengan terdakwa Anggodo Widjojo dengan saksi mantan Jamintel Kejagung Wisnu Subroto. Dalam sidang tersebut, Anggodo sempat meminta maaf dan mencium tangan Wisnu.

“Saya mau hormat dahulu (ke Wisnu). Saya ingin sidang ini jelas, yakin 1.000 persen bapak tidak urusan. Saya minta maaf, banyak teman-teman di Kejaksaan yang jadi korban kasus ini. Tidak ada yang direkayasa, saya mohon doa restu,” kata Anggodo.

Ini diungkapkan Anggodo saat diberi kesempatan oleh Hakim Ketua Pengadilan Tipikor untuk menanggapi kesaksian Wisnu, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Sebelumnya, nama Wisnu Subroto disebut-sebut dalam rekaman percakapan antara Anggodo dengan mantan Jamintel Kejagung itu, yang diputar di Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu.

Wisnu sebagai salah seorang yang diduga turut menerima suap dari Anggodo untuk menyelesaikan penanganan korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) dengan Anggoro Widjojo (kakak Anggodo) sebagai tersangka

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER