Lelang Mobil Sitaan Pemerintah

Lelang Mobil Sitaan Pemerintah

Jika kita salah satu orang yang sedang mencari mobil dengan dana yang terbatas, kita bisa beli mobil bekas sitaan pemerintah. Jika kita bisa jeli dalam memilih mobil-mobil sitaan tersebut kita pasti akan bisa mendapatkan mobil-mobil bekas yang berkualitas.

Keuntungan ikut lelang mobil sitaan pemerintah tersebut, kita akan mendapatkan harga jual mobil sitaan yang jauh lebih murah dengan kondisi mobil yang masih bagus asalkan kita bisa dan teliti memilih mobil – mobil sitaan tersebut.

Tapi perlu diingat juga mobil sitaan pemerintah sama juga dengan mobil-mobil bekas yang lain dimana tidak semuanya dalam kondisi baik. Jika kita beli mobil-mobil bekas kita juga harus menyisihkan anggaran pergi ke bengkel mobil untuk melakukan pengecekan kondisi mobil bekas kita tersebut.

Pemeriksaan bisa kita lakukan pada kondisi mesinnya, apakah mesin mobil bekas tersebut masih kering belum ada ceceran oli, ataupun komponen mesin mobil tersebut sudah berisik dan saatnya minta diganti. Hal tersebut harus benar – benar kita perhatikan, jangan lupa juga perhatikan kondisi bodi bawah dari mobil sitaan tersebut, apakah sudah banyak yang keropos atau belum. Jika sudh banyak yang keropos mungkin kita perlu berpikir ulang untuk beli mobil bekas tersebut.

Yang perlu kita ingat bahwa mobil bekas sitaan tersebut tidak memiliki garansi seperti mobil baru yang kita beli dari dealer resmi. Tapi kita memiliki keuntungan harga jual mobil yang kita dapatkan lebih murah dan terjangkau. Untuk itu kita harus benar-benar jeli dan teliti dalam memilih mobil bekas.

Salah satu cara jika kita kurang paham dengan seluk beluk mobil,kita bisa minta bantuan mekanik dari bengkel yang kita percaya. Dengan didampingi mekanik yang berpengalaman kita akan lebih yakin dengan pilihan kita. Karena beberapa mobil bekas bisa terlihat mulus diluar tapi kita tidak tahu kondisi didalamnya.

Setelah kita menentukan pilihan kita pada salah satu mobil bekas incaran kita, kita harus mampu menganalisa kondisi mobil bekas tersebut sebelum menyetujui untuk beli mobil bekas. Jika Anda pikir mobil itu akan memerlukan uang yang akan dikeluarkan untuk perbaikan mobil tersebut, sebaiknya anda piker ulang dan mencari mobil yang akan memberikan keuntungan keuangan kepada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER