Ambisi Honda Buat 'Tim Super'

Ambisi Honda Buat 'Tim Super'

Foto: Dani Pedrosa/Reuters

MONTEREY – Honda tidak puas mendapatkan Casey Stoner. Pabrikan asal Jepang berusaha tetap mempertahankan Dani Pedrosa untuk menciptakan ‘Tim Super’ musim depan.

Manajemen HRC sedang membahas masa depan pria asal Spanyol itu dengan manjer sekaligus mentor sang pembalap Alberto Puig. Itu dilakukan sesaat setelah balapan di Jerman.

HRC menegaskan siap mewujudkan ambisi dengan mempertahankan Pedrosa. “Kami sudah berbicara dengan Alberto, tapi saya ingin mempertahankan Dani,” tegas bos Honda Livio Suppo.

“Tahun lalu, saya mencoba meyakinkan Dani untuk bergabung dengan Ducati. Jadi, saya sangat yakin Stoner dan Pedrosa merupakan kombinasi yang bagus,” lanjut mantan punggawa Ducati itu.

Stoner sendiri telah pasti memperkuat Honda musim depan. Konfirmasi dilakukan pembalap kelahiran Australia sebelum balapan MotoGP Jerman di Sachsenring, satu pekan yang lalu.

“Kedatangan Stoner menambah motivasi Dani. Tapi, saya yakin kami akan menjadi tim yang sangat kuat,” tandas Suppo mengenai nasib Pedrosa sebagaimana dikutip MCN, Rabu (21/7/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER