Button Tak Akan Mengalah dari Hamilton

Button Tak Akan Mengalah dari Hamilton

F: Jenson Button (daylife)

WOKING – Kubu McLaren tidak menganak-emaskan salah satu dari dua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Jenson Button. Keduanya diberi kebebasan untuk saling bersaing merebut gelar juara.

Kepala tim McLaren Martin Whitmarsh, menyatakan jika Button akan terus menjadi pesaing terberat Hamilton hingga akhir musim balapan jet darat ini.

Whitmarsh menyebut jika McLaren sangat beruntung memiliki dua pembalap hebat. Hamilton ada di puncak klasemen pembalap dan Button ada di belakangnya dengan selisih 12 poin.

Momentum bagi Hamilton dan Button mungkin akan terjadi di GP Jerman, akhir pekan ini. Whitmarsh meyakini akan ada persaingan menarik antara dua pembalap asal Inggris tersebut.

“Jenson bukanlah pembalap kedua McLaren. Tidak ada yang diutamakan di tim ini. Dia hanya pembalap kedua di klasemen. Hamilton dan Button sama-sama hebat dan kami memiliki keduanya di musim ini,” jelas Whitmarsh seperti dilansir F1live, Rabu (21/7/2010).

“Button tidak akan menyerah begitu saja dari Hamilton. Mungkin momentum baginya akan terjadi di Jerman. Itu bisa saja terjadi,” tutup Withmarsh.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER