Ambisi Rossi di Brno

Ambisi Rossi di Brno


ROMA - Juara dunia tujuh kali Valentino Rossi luar biasa. Dia merebut posisi keempat saat tulang kakinya masih disangga pen pada GP Jerman di Sirkuit Sachsenring. Hasil itu kian membuatnya percaya diri bisa mencapai penampilan terbaiknya.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Pembalap Fiat Yamaha itu berambisi mengembalikan penampilan sesungguhnya kala tampil pada GP Rep Ceska di Sirkuit Automotodrom Brno, Minggu (15/7/2010).

Sebenarnya, Rossi nyaris diperkenankan berdiri di podium kalau saja tidak disalip pilar Ducati Casey Stoner pada tikungan terakhir. Kini dia merasa bisa mengembalikan kejayaannya saat tampil di Ceska dua pekan mendatang.

''Tujuan saya di Laguna Seca (GP AS-red) adalah untuk melakukan sedikit lebih baik,''kata Rossi seperti dilansir reuters, Selasa (20/7/2010).

''Ini adalah lintasan yang sangat sulit dan saya sukai. Ada banyak tikungan ke kiri, yang bisa menjadi hal baik terkait cedera di kaki kanan saya. Ya seperti terjadi di Sirkuit Sachsenring. Kemudian akan ada tiga pekan sebelum balapan di Brno. Jadi saya harus dalam penampilan terbaik di Republik Ceska," paparnya.

Untuk musim balap 2010 ini, Rossi tampaknya sudah tidak memikirkan target mempertahankan gelar. Maklum, koleksi angka yang dibukukannya jauh tertinggal dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Saat ini The Doctor baru mengemas 74 poin. Sementara Lorenzo 185 poin, disusul Dani Pedrosa (138) Andrea Dovizioso (102)

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER