Rossi Bidik Podium di Laguna Seca

Rossi Bidik Podium di Laguna Seca


SACHSENRING - Berhasil finish keempat pada debut comebacknya di Sachsenring Jerman, Minggu (18/7/2010), tentunya memberikan suntikan kepercayaan diri bagi Valentino Rossi. Pembalap andalan FIAT Yamaha ini pun bertekad meraih podium pada seri berikutnya di Laguna Seca, Amerika Serikat, pekan depan.

Ya, setelah absen enam pekan lantaran sibuk memulihkan cedera patah kakinya, Rossi memang tampil impresif dalam debut perdananya di Sachsenring. The Doctor bahkan nyaris mengakhiri balapan pertamanya dengan naik podium, andai di tikungan terakhir jelang finish dia tidak disalip Casey Stoner yang akhirnya naik podium tiga mendampingi Jorge Lorenzo dan sang juara Dani Pedrosa.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Rossi sendiri tampak sangat bahagia kendati gagal naik podium, pasalnya hasil ini sudah sesuai dengan target yang dipatoknya sebelum balapan. Namun, keberhasilan ini juga diakuinya telah menumbuhkan kembali rasa kepercayaan dirinya untuk bersaing merebut kemenangan di seri-seri berikutnya.

“Hasil ini merupakan langkah yang sangat bagus. Jadi, untuk Minggu depan di Laguna Seca, saya akan mencoba berjuang untuk meraih podium,” tutur Rossi sebegaimana dikutip Autosport, Senin (18/7/2010).

“Itu (Laguna Seca) merupakan salah satu trek yang saya sukai. Dalam tiga musim terakhir, saya selalu tampil bagus di sana. Dengan jeda selama sepekan, saya harap, saya bisa tampil lebih tajam di seri berikutnya,” tutup pembalap 31 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER