Lorenzo Berharap Bisa Menang

Lorenzo Berharap Bisa Menang

Foto: Jorge Lorenzo/Reuters

MONTEREY – Jorge Lorenzo ingin memperlebar jarak di klasemen MotoGP. Pembalap asal Spanyol membidik kemenangan yang pertama di Amerika Serikat (AS), pekan ini.

Lorenzo sudah dua kali berlaga di Laguna Seca. Dia melakukan debut di 2008. Sayang, pembalap andalan Fiat Yamaha gagal menyentuh garis finis. Prestasi terbaik diraih tahun lalu saat meraih podium ketiga.

Meski gagal meraih kemenangan di Jerman, namun Lorenzo masih unggul 47 poin atas Dani Pedrosa. Rekan setim Valentino Rossi berharap bisa memperlebar keunggulan itu di Amerika. Target meraih kemenangan pertama kali.

“Ini pertama kali kami meninggalkan Eropa dan saya sangat senang bisa balapan di Laguna Seca lagi. Ini salah satu trek terkenal di dunia,” ungkap Lorenzo dalam jumpa pers.

“Saya sangat senang bisa balapan di sana. Salah satu target saya adalah suatu hari bisa meraih kemenangan di sana,” lanjut pembalap 23 tahun tersebut dilansir Crash.net, Rabu (21/7/2010).

“Saya pernah mengalami beberapa kecelakaan di sana. Tapi, tahun lalu saya berhasil meraih pole position dan menyabet podium saat balapan berlangsung,” tambah pria kelahiran Palma de Mallorca

“Kami memang hanya bisa meraih posisi kedua di Sachsenring dan target kami tetap tampil konsisten dan mencoba meraih podium di setiap balapan,” tandas mantan pembalap 250cc.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER