Spies Bangga Cetak Sejarah

Spies Bangga Cetak Sejarah
Minggu, 29 Agustus 2010 - 04:42 wib
text TEXT SIZE :
Share
Hendra Mujiraharja - Okezone
Foto: Ben Spies/Reuters

INDIANAPOLIS – Ben Spies membuat kejutan dengan menyabet pole position perdana di ajang MotoGP. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 mengaku bangga bisa mencetak sejarah ini.

Ya, setelah Yamaha telah mempromosikan ke tim utama, Spies seolah ingin unjuk kemampuan. Mantan juara World Superbike (WSBK) itu merebut pole perdana di Kualifikasi MotoGP Indianapolis 2010.

“Bisa meraih posisi terdepan untuk pertama kali di depan penonton Amerika di Indianapolis merupakan sebuah sejarah yang sangat luar biasa,” demikian pernyataan Spies dikutip autosport, Minggu (29/8/2010).

“Saya seolah tidak terbebani dan saya merasa nyaman hingga akhir musim. Kami mencoba tampil maksimal dim omen terakhir dan kami mendapatkannya,” lanjut pembalap asal Amerika Serikat tersebut.

Meski telah resmi menjadi pembalap Fiat Yamaha, namun Spies mengaku senang bisa meraih posisi terdepan buat Tech 3. “Saya berusaha tampil maksimal buat Tech 3,” tegas Spies. “Sebab mereka membantu saya mewujudkan mimpi itu.”

Spies berjanji tampil maksimal untuk mempertahankan posisi di depan. “Kini, kami harus memulai balapan dengan baik dan tampil maksimal Minggu malam,” tandas Spies. “Tapi saya menikmati momen ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER