Maraknya IIMS Jakarta Dilengkapi dengan Test Drive



Dalam gelaran IIMS kali ini, para pengunjung selain bisa melihat-lihat pajangan mobil-mobil maupun motor, juga disuguhi beberapa unit kendaraan untuk di test drive pada lahan yang telah disediakan.

Tercatat ada tiga ATPM yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menjajal produk-produk yang mereka jual, yakni Mitsubishi, Proton dan satu ATPM motor Minerva.

Mitsubishi menyediakan dua tipe variannya untuk diuji oleh pengunjung yang berminat, yakni SUV terbarunya Pajero Sport dan Lancer GLX.

Sedangkan Proton, tentunya menyuguhkan varian MPV andalannya yang baru saja diluncurkan secara resmi di ajang IIMS ini, yaitu Proton Exora.

Terakhir tak mau ketinggalan, ATPM motor Minerva pun unjuk kebolehan produknya untuk di tes oleh pengunjung. Migeli 250, baik yang full fairing maupun yang naked dan supermoto disediakan, begitupun Minerva Sach Madass, turut pula disediakan. Sayang para pengguna motor ini tidak memakai helm saat mencoba motor, bagaimana kalau jatuh?

Meski demikian, dari pantauan detikOto, Minggu (26/7/2009) terlihat antusiasme pengunjung untuk menjajal varian-varian tersebut. Ada yang hanya pelan saja, sampai yang dipacu dengan galak untuk kemudian melakukan drifting ketika meningkung.

Karenanya, penasaran hanya melihat-lihat saja varian yang dipajang di booth?
keluar saja pada halaman JI Expo, disana terdapat lahan khusus test drive, dimana semua pengunjung bebas untuk melakukan test drive.

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER